23 Juli 2014

Mayat !

           

      Sepertinya aku masih ingin menulis, sepertinya aku masih ingin berkarya. Entah suatu kebetulan, atau memang takdir. Saat tubuhku akan mulai membusuk, daging - daging ku mulai rontok, seseorang datang, memberika obat. Mungkin obat ini belum ada dalam dunia kedokteran, obat yang mampu mengembalikan mayat hidup menjadi manusia. Ah, aku tidak paham dengan obat obatan kedokteran yang pahit dan memuakkan itu. Aku hanya paham akan obat yang saat ini tengah berproses mengobati diriku. Lihatlah, tanganku sudah bisa aku kendalikan lagi, lihatlah aku sudah mampu merangkai beberapa huruf menjadi paraghraf yang dapat dimengerti. Ah, lihatlah... aku hampir sembuh. meski belum semua bagian tubuhku kembali seperti semula. 

"Manusia yang hidup tapi tak memiliki mimpi hanyalah mayat yang seolah - olah hidup."



      Dapatkah kamu menduga obat apa yang diberikan oleh temanku? 


Redo

Yang ketika menulis sedang terobsesi Conan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak. :)